Minggu, 09 November 2008

Rainny Sunday

holaaa........

hari ini bgn jam 1..oh no...oversleep nii, trus beres2 ke gereja dhe. trus kluar makan , tapi tba2 lgsg ujan besar. huuh. jadi menentang hujan menuju foh2. makan kwetiaw. enak. haahaha. trus wishia dan kevin datang. trus karena hujan , males dhe ke gereja. karena pengalaman sbelumnya, nunggu bus pas ujan ga enak bgt dhe. ya uda ga ke gereja dhe..hehe. trus lgsg ke pyramid.

tujuan pertama, asian avenue. muter2 ga ada yg bgs. jadi memutuskan ke nichii. smuanya merajalela, pilih2 bju. coba2 baju. ahirnya beli kemeja merah kotak, dan baju kuning.





udah gtu ke mana yah lupa..haha. oh, qta ke topshop. coba2 baju lagi^^. untuk membantu meican membuat kartu topshop , jadi g bli baju juga. sweater elmo..lucu bgt dheee..hahaha..walopun mahal.huuh...ya uda dhe, kmaren dpt duit incentive.haha. .




trus ke dorothy perkins. si novi nyobain baju, sambil nunggu dy, qta foto2 dhe..hahaa..


trus ke miss selfridge. uda ga niat shopping lagi karena uda ga ada duit. huhu..jalan2 ke forever 21. cm lyat2 doank. trus tadinya maw nongkrong di j.co tp j.conya pnuh bgt. jadi lgsg makan ke wendys dhe. karena si pakcik ngidam ayam goreng.haha.trus bergosip ttg si ****** dan *****
hahaha..ga taw berapa lama disono, sampai org2 silih berganti datang. qta tetep disono.haha.
uda gtu jalan2, eh ketmu si bqi..ngelawak dhe dy di sunwai, bikin malu aja..wkwkkwkwkw...kocak lah si beqi.heuheue.
trus plg dhe ke subang. trus maen capsah, ngobrol2 dan ntn tv.
trus dora dateng. saking niatnya maen capsah, dy dtg ke rumah.haha.
ya skrg lagi ngobrol2 dhe..
ehuehuehue



0 komentar: